Siapa bilang mengurus perijinan itu sulit ? Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Bondowoso telah membuat terobosan baru dengan mengurus perijinan secara online. Mengurus ijin secara online lebih mudah, karena dengan koneksi internet, pengurus dapat melakukan input data secara online darimanapun dan kapanpun. Keunggulan lainnya adalah pengurus dapat mengetahui informasi dengan mudah juga mendapatkan pemberitahuan otomatis jika proses telah selesai melalui sistem kami. Jadi tunggu apa lagi, mengurus ijin di Bondowoso kini jauh lebih mudah.

Kunjungan Komisi I

Kunjungan Komisi I

NILAI EVALUASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2022

NILAI EVALUASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2022

JOSS JATIM

JOSS JATIM

Baju Adat dan Kemerdekaan

Baju Adat dan Kemerdekaan

Memeriahkan HUT KEMERDEKAAN

Memeriahkan HUT KEMERDEKAAN

Pelayanan SIJEMPOL di Pasar Dadapan

Pelayanan SIJEMPOL di Pasar Dadapan

ROADSHOW PERIZINAN PROV DI BONDOWOSO

ROADSHOW PERIZINAN PROV DI BONDOWOSO

STANDAR PELAYANAN 2022

STANDAR PELAYANAN 2022

DIAGRAM HASIL SURVEI IKM JANUARI s/d DESEMBER 2021

DIAGRAM HASIL SURVEI IKM JANUARI s/d

OSS ( Online Single Submission ) ATAU IZIN USAHA

OSS ( Online Single Submission )

01

Permohonan kapanpun dan dimanapun

Permohonan sekarang tidak harus ke Kantor Pelayanan perijinan, dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun pemohon berada dengan menggunkan media internet

02

Proses Penanganan Cepat

Untuk pelayanan permohonan tidak harus antri yang panjang, cukup registrasi online, dan kami pun akan memproses secara berurutan melalui sistem yang terkomputerisasi

03

Monitoring Status Permohonan

Tidak perlu was-was dalam melihat status berkas perijinan, kami hadirkan Monitoring dari mulai pendaftaran, pemrosesan verifikasi, pembayaran dan penandatanganan serta cetak surat perijinan

DPMPTSP Kabupaten Bondowoso
Jl A Yani No. 137 Bondowoso - Jawa Timur | (0332) 423645

Pertanyaan :
Bagaimana pelayanan DPMPTSP Kabupaten Bondowoso ?
 
Jawaban (pilih salah satu) :
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
 Ketik Captcha : 9PI4K  * harus sama, lalu klik submit
 
  
Pemandangan indah dan eksotis layaknya Grand Canyon atau mungkin yang kita tahu di Indonesia, Green Canyon bisa kita temui juga di Bosamba Rafting.
Objek wisata arak - arak berlokasi di desa Sumber Canting, kecamatan Wringin dengan ketinggian 345 M dari permukaan laut.
Bagi mereka yang ingin menaklukkan gunung Raung, terdapat beberapa rute pendakian yang bisa di tempuh.
Kawah Ijen merupakan pusat danau kawah terbesar di dunia, yang bisa memproduksi 36 juta meter kubik belerang dan hidrogen klorida dengan luas sekitar 5.466 hektar.
Pemandian Tasnan, adalah kolam renang alami yang terletak di desa Taman, kecamatan Grujukan, 8 Km arah selatan kota Bondowoso.
Monumen Gerbong Maut merupakan monumen bersejarah pada jaman penjajahan Belanda. Menurut sejarahnya, sebanyak 51 pejuang tewas dalam gerbong saat pihak Belanda memindahkan 100 tahanan dari Bondowoso ke tahanan Kali Sosok, Surabaya.
Air terjun Tancak Kembar terletak di desa Andongsari, kecamatan Pakem, 25 Km arah barat kota Bondowoso. Selain menjadi obyek wisata, air terjun ini juga di fungsikan sebagai sarana irigasi bagi kepentingan masyarakat sekitar.
Batik tulis yang terkenal dari Bondowoso ini terkanal dengan batik Cassava dan telah menjadi batik turun temurun dari Bondowoso.